Rabu, 09 November 2011

RUANG INTIM

Kali ini saya akan membahas tentang definisi singkat dari ruang intim.
Ruang intim adalah suatu ruang publik yang menghubungkan antar idividu maupun antar kelompok masyarakat.
contoh ruang intim yang pernah ataupun sering kita lihat yaitu hall (lorong)
lorong termasuk kedalam ruang intim, interaksi dapat terjadi di lorong ini dikarenakan lorong ini berfungsi sebagai jalan penghubung antar ruang pada suatu bangunan, sehingga menimbulkan interaksi antara pengguna ruang (tetangga) baik ketika ingin masuk maupun keluar ruangan pribadi, sebagai contoh aktivitas yang terjadi di ruangan ini yaitu para pengguna biasanya saling bercerita ataupun bertegur sapa di ruangan intim ini.

selain lorong ruang intim ada juga yang berupa bangunan sebagai contoh, saya akan mengambil contoh dari gazebo di kampus D gunadarma.


gazebo ini berfungsi sebagai penghubung antar mahasiswa yang berkuliah di gunadarma (dari berbagai fakultas) aktifitas yang biasa terjadi disini yaitu dari hanya sekedar nongkrong maupun surfing internet hingga bermain game secara berkelompok.
Berdasarkan penjelasan-penjelasan diatas dapat disimpulkan manfaat daripada ruang intim itu sendri yaitu ruang intim dapat mempererat tali persaudaraan, masyarakat akan saling menjaga dan memerhatikan lingkungan disekitarnya sehingga dapat tercipta lingkungan yang nyaman dan tentram.
sekian penjelasan singkat seputar ruang intim dari saya, CMIIW guys! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar